Lifestyle

Siapin Ini Sebelum Nonton Konser Offline

Date Posted Article Icon 25 May 2022
Lifestyle

Siapin Ini Sebelum Nonton Konser Offline

Date Posted Article Icon 25 May 2022

Kabar gembira buat kamu yang udah kangen nonton konser atau festival secara langsung! Beberapa waktu belakangan, event atau acara offline kembali diadakan nih, termasuk konser. Wah senangnya! Udah lama banget deh rasanya nggak liat artis favorit, setuju nggak sih?

Hal ini tak lepas dari semakin membaiknya situasi akibat COVID-19 belakangan ini. Tempat umum, restoran, bioskop, cafe, mulai ramai, termasuk event seperti konser. Eits, tetapi ingat ya untuk selalu taat protokol kesehatan!

Nah, setelah “amanin” tiket konser kamu, ada beberapa hal yang mesti kamu siapin sebelum nonton konser offline! Apa aja tuh? Simak yuk!

1. Rencanakan perjalanan/akomodasi ke venue sejak jauh-jauh hari
Setelah tiket konser di tangan kamu, sebaiknya rencanakan transportas dan akomodasi ke venue konser ya, terutama jika lokasi konser di luar kota. Moda transportasi apa yang akan kamu gunakan, lalu segara booking sebelum kehabisan, pun hotel/penginapan yang dekat dengan venue konser. Better prepared than sorry, setuju?

2. Pilih outfit dan tas yang sesuai & nyaman!
Konsernya sore atau malam? Venue-nya outdoor atau indoor? Kamu duduk di tribun atau berdiri di festival? Itulah beberapa hal yang mesti kamu pertimbangkan ya sebelum memilih outfit. Sesuaikan dengan kondisi dan lokasi konser yang kamu datangi, kalau salah kostum bisa bikin kamu nggak nyaman dan nggak menikmati konsernya. Duuh, sayang banget kan padahal ini momen yang udah ditunggu-tunggu banget :( 

3. Pakai parfum biar makin kece
Meskipun outfit udah on point, kalau belum semprot parfum rasanya ada yang kurang deh. Pilih parfum yang punya kualitas internasional dan diracik oleh perfumer profesional ya! Vitalis Eau de Royale solusinya! Bikin kamu makin semangat, menawan dan percaya diri, nggak cuma di momen spesial, wanginya yang elegan juga bisa kamu pakai untuk acara apa pun bahkan sehari-hari.

Wangi manis floral dari Vitalis Eau de Royale Couture yang berwarna kuning punya top notes exotic fruit, aroma buah-buahan yang segar & manis, bikin vibes kamu riang dan eksotis. Pada middle notes ada aroma jasmine & lily of the valley, khas bunga-bunga yang feminin, sementara pada base notes ada vanilla yang hangat dan menenangkan. Kombinasinya menghasilkan wangi yang elegan dan siap pancarkan aura feminin kamu saat singing along di konser nanti!

Kalau wangi segar floral dari Vitalis Eau de Royale Celebration mengombinasikan citrus & berries pada top notes, diikuti aroma floral dari rose, marshmallow dan gardenia pada middle notes, dan aroma woody pada base notes. Dijamin bikin kamu makin menikmati konsernya!

Nggak cuma itu, Vitalis Eau de Royale juga awet hingga 10 jam lho, bisa menemani kamu selama nonton konser! Nggak perlu ribet re-apply deh.

Meskipun kualitas internasional, kamu nggak perlu khawatir karena Vitalis Eau de Royale harganya lokal banget lho. Si paling mengerti kamu deh. Nggak sampai 50 ribu dan bisa kamu dapatkan di supermarket terdekat atau official store Wipro Unza di e-commerce kesayangan. 

Nah, udah siap ‘kan nonton konser? Have fun ya!!

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit