Lifestyle

Tampil Kece tanpa Menguras Dompet saat ke Pesta Pernikahan

Date Posted Article Icon 23 June 2022
Lifestyle

Tampil Kece tanpa Menguras Dompet saat ke Pesta Pernikahan

Date Posted Article Icon 23 June 2022

Senangnya hampir tiap weekend ada kabar bahagia alias undangan pernikahan dari bestie! Hmm tapi bingung juga ya mesti pakai baju apa buat ke pesta pernikahan atau kondangan ini. Kalau beli terus menguras dompet juga nih..

Mending uangnya buat membelikan hadiah bermanfaat buat si mempelai agar kehadiranmu makin berkesan, setuju nggak nih, Vitasis?

Nah kamu nggak perlu bingung! Karena Vitalis punya tips tampil kece tanpa mahal buat kondangan nanti. Dijamin bikin kamu tetap elegan dan percaya diri. Yuk, simak!

1. Mix & Match Blouse dan Kain Lilit yang Ada

Bagi Vitasis yang punya beberapa potong kain lilit buat bawahan dan blouse, solusi satu ini bisa dicoba lho. Mix & matchatasan dan bawahan yang kamu punya, dengan sedikit trik, tampilan kamu pun seakan-akan pakai baju baru. Kamu juga bisa mengganti model rambut atau hijab agar terlihat berbeda. Tambahkan pula aksesoris yang mendukung, seperti kalung atau gelang.

2. Meminjam/Menyewa Kebaya

Tahu nggak, Vitasis, ternyata banyak lho jasa sewa kebaya buat menghadiri pesta khususnya pernikahan! Ini bisa jadi solusi buat kamu yang males beli dan menumpuk kebaya di lemari. Melalui jasa pinjam, kamu bisa memilih tipe baju pesta yang sesuai dengan budget. Psst! Ada yang menyewakan baju pesta bikinan desainer juga lho!

Nah, opsi meminjam ini terkadang luput lho. Coba diingat-ingat, apakah mama, kakak, atau tante punya baju pesta lama dan tak terpakai? Ah takut kelihatan jadul! Eits, jangan salah, Vitasis, baju-baju vintage ini punya kelebihan sendiri lho, sudah pasti dengan style-nya yang unik dan bahannya yang lebih awet. Tinggal kamu mix & match sesuai preferensimu, lengkapi dengan make up, dan taraaa! 

Selain menghemat pengeluaran, tampil dengan baju vintage juga bikin kamu makin berkarakter & menawan.

3. Menggunakan Parfum Wangi Elegan dan Terjangkau

Memangnya ada ya parfum yang wanginya elegan tapi harganya terjangkau? Vitalis Eau de Royale Celebration & Couture hadir nih buatmu! 

Vitalis Eau de Royale merupakan parfum berkualitas internasional karena diracik oleh perfumer profesional, Gil Clavien dan Honorine Blanc. Racikan keduanya menghasilkan parfum yang mewah & elegan terinspirasi dari megahnya kerajaan. Nggak cuma saat kondangan, wanginya yang menawan juga bikin aktivitas sehari-hari makin semangat!

Vitalis Eau de Royale Couture punya wangi manis floral dari top notes exotic fruit, aroma buah-buahan yang segar & manis, bikin vibes kamu riang dan eksotis seketika. Pada middle notes ada aroma jasmine & lily of the valley, khas bunga-bunga yang feminin, sementara pada base notes ada vanilla yang hangat dan menenangkan. Kombinasinya menghasilkan wangi yang bisa pancarkan sisi feminin kamu saat mengenakan kebaya lho!

Nah kalau suka wangi yang segar ada Vitalis Eau de Royale Celebration yang mengombinasikan citrus & berries pada top notes, diikuti aroma floral dari rose, marshmallow dan gardenia pada middle notes, dan aroma woody pada base notes. Dijamin bikin kamu percaya diri di tiap momen! 

Dengan keharuman elegannya, Vitalis Eau de Royale Celebration dan Couture tetap bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau, nggak sampai 50 ribu rupiah bisa bikin tiap momen jadi berkesan dan tak terlupakan karena kamu selalu tampil menawan.

Yuk, dapatkan Vitalis Royale Couture dan Celebration di supermarket terdekat di kotamu atau di Official Store Wipro Unza di e-commerce langgananmu.

Mudah ‘kan, tampil kece saat hadiri pesta pernikahan sahabat tanpa khawatir kantong jebol? 

Sumber:

https://fruitcocktailcollectables.com/why-vintage-clothing-is-the-best/

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit