Lifestyle

Tampil Percaya Diri dan Wangi Setiap Hari dengan Vitalis Eau De Glamour Hijab

Date Posted Article Icon 15 October 2021
Lifestyle

Tampil Percaya Diri dan Wangi Setiap Hari dengan Vitalis Eau De Glamour Hijab

Date Posted Article Icon 15 October 2021

Wanita modern cenderung menjalani kehidupan yang aktif dan dinamis. Bahkan, penggunaan hijab juga bukan halangan untuk aktif berkegiatan sepanjang hari sehingga kamu bisa tetap meraih mimpi. Saat ini sudah banyak sekali tokoh-tokoh wanita berhijab yang sukses menjalani karier di bidang yang disukainya hingga menjadi sosok yang inspiratif. Semoga cita-citamu yang mulia membawamu menjadi sosok inspiratif berikutnya ya, ladies.

Sayangnya, banyak hambatan yang kerap membuat wanita modern kurang percaya diri dan merasa nyaman ketika beraktivitas. Salah satu tantangan yang paling sering terjadi adalah tubuh berbau tak sedap. Bau tak sedap bisa disebab 2 faktor, yaitu faktor eksternal berupa pengaruh asap kendaraan dan rokok, polusi udara, sampah, dan konsumsi makanan beraroma kuat serta faktor internal berupa keringat. Latar belakang tersebut menginspirasi Vitalis untuk menghadirkan produk istimewa bagi para wanita muslim Indonesia, yaitu parfum Vitalis Eau De Glamour Hijab. Produk terbaru Vitalis ini terbuat dari bahan-bahan halal, komposisi aroma istimewa, dan formula body odor control yang ampuh mengikat bau tak sedap.

Apa Itu Formula Body Odor Control?

Body odor control merupakan formula dengan teknologi terbaru yang terkandung dalam parfum Vitalis Eau De Glamour Hijab. Saat kamu melakukan kegiatan sehari-hari, tubuhmu rentan terpapar molekul penyebab bau tak sedap (malodour) yang berasal dari berbagai sumber, seperti asap kendaraan dan asap rokok, bau sampah, aroma makanan, dan polusi udara.

Formula body odor control dalam parfum Vitalis Hijab mampu mengenali molekul penyebab bau tak sedap tersebut. Setelah mengenali molekul penyebab bau tak sedap, formula body odor control akan mengikat molekul tersebut dan menetralkan bau tak sedap sehingga bau tersebut tidak tercium lagi. Itulah sebabnya parfum yang mengandung body odor control dapat mengikat bau tak sedap selama 5 hingga 6 jam setelah disemprotkan. Teknologi canggih tersebut membuat aroma parfum jadi lebih kuat, fresh, dan tahan lama.

Yuk, Kenalan Dulu dengan 3 Varian Parfum Vitalis Eau De Glamour Hijab!

Masalah bau badan tak sedap saat beraktivitas tak akan mengganggumu lagi bila kamu mengandalkan parfum Vitalis Eau De Glamour Hijab. Parfum halal luxury fragrance ini terinspirasi dari kemewahan merek high-fashion ternama dan berkualitas internasional sehingga cocok untuk mendukung aktivitasmu. Ada 3 varian Vitalis Eau De Glamour Hijab yang bebas kamu pilih sesuai selera, yaitu:

Vitalis Eau De Glamour Hijab Lavish

Varian parfum Vitalis Hijab yang satu ini terdiri dari perpaduan Bergamot dan Frozen Blackcurrant yang disempurnakan dengan Sambac Jasmine dan Violet Candy. Sentuhan Indonesian Patchouli dan Musk membuat aroma Vitalis Hijab Lavish terkesan lebih istimewa dan berani.

Vitalis Eau De Glamour Hijab Elegant

Parfum Vitalis Hijab Elegant terdiri dari keharuman oriental Gourmand serta Pink Peppercorn dan Mandarin yang segar diikuti dengan aroma Orange Blossom dan Peony Heart. Keistimewaan Vitalis Hijab Elegant ditutup dengan aroma Gourmand Kopi Arabika dan Susu Almond yang memberi kesan anggun.

Vitalis Eau De Glamour Hijab Chic

Satu varian aroma lagi yang tak boleh kamu lewatkan adalah Vitalis Hijab Chic. Keharumannya terdiri dari kombinasi Blackcurrant, Mandarin, Pear, dan Petitgrain yang dipadukan dengan aroma Lavender, Sambac Jasmine, Orang Blossom, dan Neroli. Sebagai penutup, aroma Vitalis Hijab Chic yang terkesan ceria disempurnakan dengan Ambergris, Cedarwood, Musk, dan Vanilla.

Jadi, apakah kamu sudah bisa menentukan varian Vitalis Eau De Glamour Hijab yang sesuai dengan selera dan karaktermu?

Yuk, bersiap meraih mimpi bersama dukungan parfum Vitalis Eau De Glamour Hijab yang wanginya mewah dan tahan lama!

Tags :
Previous Post
Next Post