Fashion

Tren Fashion Selama di Rumah Aja, Ada Style Kamu?

Date Posted Article Icon 25 February 2022
Fashion

Tren Fashion Selama di Rumah Aja, Ada Style Kamu?

Date Posted Article Icon 25 February 2022

Sejak awal Februari kasus positif COVID-19 varian Omicron naik, mau nggak mau jadi banyak kegiatan yang kembali dilakukan dari rumah, termasuk aktivitas ngantor yang sempat diberlakukan WFO selama beberapa minggu. Sekarang pekerjaan kembali dilakukan dari rumah alias WFH nih, kantormu juga menerapkan WFH?

Tidak seperti WFO atau Work from Office, saat WFH orang cenderung lebih "santai" dari sisi penampilan. Jika biasanya sebelum berangkat ke kantor kamu OOTD dan berdandan, ketika WFH jadi tampil apa adanya. Eits, tapi kamu nggak perlu khawatir karena ternyata kecenderungan style di rumah ini jadi tren, lho.

Inilah tren fashion selama di rumah aja, simak yuk ada style kamu nggak nih? 

1. Loungewear

Kamu sering pakai celana jogger, hoodie, kaos, atau legging saat WFH? Nah inilah yang disebut loungewear, umumnya pakaian santai dan nyaman termasuk ke dalam kategori ini. Tingginya peminat terhadap fashion item satu ini terlihat dari tingginya angka penjualan loungewear di e-commerce pada 2022.

2. Daster

Apa jenis pakaian rumah yang paling lokal, adem, dan nyaman dipakai bahkan sampai robek sedikit? Apalagi kalau bukan daster! Hampir setiap perempuan punya daster nih di lemarinya. Umumnya bermotif bunga atau batik, dan berbahan katun, daster jadi salah satu pakaian yang trennya makin naik sejak diberlakukan WFH. Modelnya juga beragam, ada model baby-doll, berpotongan lurus, A-line, berlengan panjang, hingga lengan strap yang adem banget ya?

3. Jilbab instan

Kamu yang berhijab hampir pasti punya item yang satu ini! Jilbab instan ini penolong banget, misalnya ketika ada zoom meeting dadakan bareng rekan kerja, kamu bisa langsung sat set pakai jilbabmu. Paling sering ketika tiba-tiba pintu rumah diketuk kang paket. Kamu pasti langsung pakai jilbab dan ngibrit bukain pintu buat ambil paket yang ditunggu-tunggu. Setuju nggak nih?

4. Tie-dye bahan rayon

Item satu ini ngetren banget nih sejak awal pandemi, sekarang pun masih cukup banyak peminatnya. Biasanya dalam bentuk satu set, atasan dan bawahan. Tie-dye alias ikat celup ini memang cukup unik karena motifnya tidak akan sama antara satu set dengan yang lainnya, ditambah warnanya yang colourful banget! Bikin style kamu tetap kece meskipun di rumah aja. Bahan rayon yang nyaman juga cocok banget buat aktivitas di rumah, termasuk saat ke minimarket di dekat rumah.

5. Blouse

Empat fashion item di atas memang sangat “rumahan.” Tapi tahu nggak sih, ternyata blouse juga cukup sering dipakai saat WFH, terutama ketika kamu ada jadwal zoom meeting bareng klien atau atasan, bisa juga saat mengikuti webinar. Dengan blouse rapi, sedikit bedak dan lipbalm, maka taraaa! kamu jadi terlihat lebih profesional. 

Meskipun di rumah aja, tampil bersih dan rapi jangan sampai terabaikan ya! Nggak mesti pakai baju & aksesoris bagus kok, yang penting nyaman dan bersih. Nggak lupa juga sempatkan untuk semprot Vitalis Eau de Royale yang bikin aktivitas kamu di rumah makin semangat dan percaya diri saat meeting online bareng klien! Soalnya Vitalis Royale dikreasikan oleh perfumer internasional, keharumannya bikin aura kamu makin terpancar, bahkan via meeting online.

Vitalis Royale punya dua varian, yaitu Couture dan Celebration. Couture memadukan lembutnya jasmine, segarnya orange, femininnya lily of the valley, dan kalemnya vanilla. Bikin kamu bekerja dengan tenang dan elegan nih.

Lalu Vitalis Eau de Royale Celebration berhasil mengombinasikan citrus, berries, rose dan gardenia, marshmallow, cendana, dan cedarwood, kesegarannya mampu bikin kamu makin semangat WFH seharian.

Sumber:

https://www.usatoday.com/story/tech/reviewedcom/2021/03/10/8-biggest-quarantine-fashion-trends-come-pandemic/6903021002/

https://www.hostinger.co.id/tutorial/jualan-online-paling-laris

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit