Fashion

Tren Hijab Tahun 2022 yang Bikin Kamu Tampil Pede dan Makin Modis

Date Posted Article Icon 17 November 2021
Fashion

Tren Hijab Tahun 2022 yang Bikin Kamu Tampil Pede dan Makin Modis

Date Posted Article Icon 17 November 2021

Tak terasa tahun baru sudah di depan mata. Apakah kamu sudah membuat resolusi untuk persiapan masa depan, ladies? Membuat resolusi memang penting sebagai penyemangat agar kamu jadi pribadi yang lebih baik lagi. Selain itu, ada satu hal penting lainnya yang mesti kamu lakukan, yaitu menyimak tren hijab 2022 yang akan digandrungi banyak orang.

Beberapa tren hijab 2022 yang bisa menjadi referensi menarik untuk variasi OOTD-mu adalah sebagai berikut:

Hijab Instan

Siapa sih yang tak jatuh hati dengan berbagai pilihan hijab instan yang praktis sekaligus fashionable. Kini, kamu tidak perlu repot menata sehelai kain menjadi hijab yang rapi sebab kamu bisa mengandalkan hijab instan. Bahkan, jenis hijab instan di tahun 2022 akan semakin beragam karena banyak kaum wanita muslimah yang memprioritaskan kenyamanan saat beraktivitas di rumah. Beberapa varian hijab instan yang bisa kamu coba untuk menyempurnakan gayamu antara lain, bergo, ciput anti tembem (antem), pashmina instan, dan hijab instan hoodie.

Hijab Warna Pastel dan Earth Tone

Tren hijab 2022 mengacu pada nuansa warna pastel dan earth tone, misalnya terracotta, turquoise, sienna, gray-blue, dan forest green. Warna-warna tersebut semakin disukai karena terkesan natural dan cocok dengan semua warna kulit. Kamu tak akan kesulitan mengombinasikan hijab warna pastel dan earth tone dengan berbagai warna netral seperti putih, hitam, dan cokelat. So, tak ada salahnya mengoleksi beberapa hijab pastel dan earth tone supaya makin fashionable di tahun baru.

Kombinasi Hijab dan Loungewear Syar’i

Apakah kamu familiar dengan loungewear, ladies?

Loungewear adalah setelan yang kerap digunakan untuk mendukung aktivitas di rumah. Pandemi Covid-19 yang membuat mayoritas orang beraktivitas #DiRumahAja turut mempengaruhi tren loungewear, termasuk di kalangan wanita muslimah. Kombinasi hijab dan loungewear syar’i terasa nyaman karena bahannya sejuk, ukurannya longgar, dan tetap mengutamakan kesan modis. Itulah sebabnya loungewear syar’i digemari seluruh kalangan wanita muslimah, mulai dari remaja hingga ibu-ibu. Jika kamu lebih sering beraktivitas di rumah (misalnya WFH dan bisnis online), sebaiknya kamu mengoleksi hijab dan loungewear syar’I untuk mendukung keleluasaanmu.

Khimar Anti Covid

Satu tren hijab 2022 lagi yang tak boleh kamu lewatkan adalah khimar anti Covid. Sejak September 2021, Indonesia memang sudah berhasil melewati gelombang kedua Covid-19. Kendati demikian, bukan berarti kamu boleh lengah dan mengabaikan protokol kesehatan ketika beraktivitas. Salah satu cara praktis menaati protokol kesehatan adalah menggunakan khimar anti Covid, yaitu sejenis cadar yang menutupi bagian hidung dan mulut. Biasanya khimar memiliki warna yang senada dengan jilbab sehingga kelihatan serasi. Penggunaan khimar bukan hanya menampilkan kesan syar’i melainkan juga memberikan perlindungan ganda bagi kesehatanmu. Saat menggunakan khimar, sebaiknya kamu tetap memakai masker medis agar benar-benar terlindungi dari risiko penularan Covid-19, ya.

OOTD kece di tahun baru tentu harus dilengkapi dengan aroma tubuh yang segar, ya. Jadi, jangan lupa menggunakan parfum berkualitas untuk menyempurnakan OOTD-mu. Kini, ada Vitalis Eau De Glamour Hijab khusus bagi kaum wanita muslimah modern. Parfum halal luxury fragrance ini terinspirasi dari kemewahan merek high-fashion ternama dan berkualitas internasional sehingga membuat wanita muslimah modern makin percaya diri saat beraktivitas.

Vitalis Eau De Glamour Hijab diperkaya formula body odor control yang mengikat molekul penyebab bau tak sedap (malodous) dan menetralkannya sehingga bau tersebut tidak tercium lagi. Aroma tubuhmu jadi segar bila kamu menggunakan Vitalis Eau De Glamour Hijab sebelum beraktivitas. Ada 3 varian parfum Vitalis Hijab yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu Lavish, Elegant, dan Chic. Kamu juga tak perlu khawatir soal kehalalannya karena Vitalis Eau De Glamour Hijab telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Perpaduan OOTD fashionable dan aroma tubuh yang segar pasti membuatmu makin produktif dan bersemangat meraih mimpi.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit