Lifestyle

Yuk, Pilih Parfum yang Halal, Aman, dan Berstandar Internasional!

Date Posted Article Icon 08 December 2021
Lifestyle

Yuk, Pilih Parfum yang Halal, Aman, dan Berstandar Internasional!

Date Posted Article Icon 08 December 2021

Apa yang ada di benakmu ketika mendengar kata parfum, ladies? Parfum memang sudah menjelma jadi salah satu kebutuhan wanita modern. Bukan hanya membuat aroma tubuh harum sepanjang hari, parfum yang tepat juga bisa mengekspresikan karaktermu lho. Itulah sebabnya aroma parfummu akan menjadi ciri khas yang membuat orang-orang terdekat selalu mengingatmu.

Parfum berkualitas tidak harus selalu mahal lho, Vitasis. Kamu bisa menemukan parfum berkualitas di minimarket atau supermarket terdekat. Vitalis hadir sebagai parfum berkelas internasional namun tetap terjangkau dan mudah ditemukan di toko terdekat. Seluruh varian produk Vitalis memiliki beberapa keunggulan berikut ini sehingga kamu tak perlu ragu menggunakannya:

International Standard

Seluruh produk Vitalis mematuhi peraturan produksi dan standar keamanan internasional. Dedikasi ini dibuktikan melalui perolehan sertifikasi dari badna internasional. Menggunakan aneka varian Vitalis sama dengan memakai parfum berstandar internasional yang berkualitas.  

No Animal Testing

Produk Vitalis diproduksi tanpa melibatkan eksperimen terhadap hewan. Kebijakan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Vitalis terhadap upaya pelestarian lingkungan. Dengan demikian, tidak ada hewan yang dieksploitasi dalam proses pembuatan parfum Vitalis.

Crafted with Care

Semua produk Vitalis telah diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhanmu dan dirancang melalui berbagai eksperimen. Selain itu, proses produksi juga sudah lolos uji dermatologi sehingga terbukti aman bagi kulit. Kamu tak perlu khawatir dengan risiko iritasi dan alergi bila menggunakan parfum Vitalis.

Halal

Seluruh varian parfum Vitalis sudah memperoleh sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga kehalalannya terjamin. Itulah sebabnya Vitalis menjadi pilihan parfum terbaik bagi para wanita muslimah modern di tanah air. Vitalis juga telah meluncurkan produk Eau De Glamour Hijab untuk memenuhi kebutuhan wanita muslimah yang ingin tampil percaya diri selama beraktivitas.

Tak mengherankan jika parfum Vitalis menjadi andalan wanita modern Indonesia bahkan para influencer. Bahan-bahan berkualitas yang digunakan sebagai komposisi utama produk Vitalis menghasilkan kesegaran aroma yang istimewa dan cocok dengan karaktermu. Kamu bebas memilih varian produk Vitalis sesuai kebutuhan, selera, dan karakter pribadimu. Aneka varian parfum Vitalis yang bisa jadi andalanmu adalah sebagai berikut:

Vitalis Royale: diformulasikan dengan kemasan mewah dan parfum berkualitas tinggi sehingga memberikan pilihan wangi yang feminin serta tahan lama untuk tampil menawan di setiap momen spesialmu. Ada dua pilihan aroma Vitalis Royale, yaitu Couture dan Celebration.

Vitalis Eau De Glamour Hijab: dibuat secara khusus untuk para hijabers dengan halal luxury fragrance dan formula Body Odor Control yang dapat mengikat bau badan tidak sedap sehingga aroma parfum menjadi lebih segar dan tahan lama. Tiga varian aroma Vitalis Eau De Glamour Hijab, yaitu Lavish, Elegant, dan Chic.

Vitalis Eau De Naturel: wewangian mewah berkualitas internasional yang mengandung natural essential oil dan dikreasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam. Vitalis Eau De Naturel terdiri dari dua varian aroma, yaitu Egyptian Jasmine & Turki Rose serta Peach Blossom & Lily of the Valley.

Vitalis Body Scent: parfum khas beraroma bunga yang memberikan wangi modern dan sensasi keharuman bunga-bunga untuk rutinitas harianmu. Ada enam varian Vitalis Body Scent yang siap jadi andalanmu, yaitu Blossom, Breeze, Bizarre, Belle, Bless, dan Blissful.

Vitalis Eau De Cologne: varian parfum Vitalis ini dibuat berdasarkan tren parfum dan inspirasi dari dunia fashion sehingga bisa membuatmu selalu tampil percaya diri dalam merai mimpi. Empat varian Vitalis Eau De Cologne yang beraroma istimewa, yaitu Blossom New York, Femme Chic Milan, Empress Moscow, dan Magnifique London.

Vitalis Glamour Body Scent: tipe parfum glamor yang memberikan pilihan wangi yang mewah dan elegan untuk menyempurnakan kesan percaya diri dan anggun. Tiga pilihan aroma Vitalis Glamour Body Scent yang bebas kamu pilih sesuai selera yaitu Dream, Sheer, dan Fantasy.

Vitalis Exotic: tipe parfum eksotik dan fresh dari buah dan bunga yang membuatmu merasa cantik eksotik, berenergi, serta bahagia selayaknya sedang liburan. Ada empat varian Vitalis Exotic yang siap menyempurnakan hari-harimu, yaitu Switzerland Surprise, Tokyo Wonder, Carribean Getaway, dan Honolulu Escape.

Jadi, apakah kamu sudah menentukan mana parfum Vitalis yang paling cocok untukmu?

Jangan lupa menyiapkan parfum Vitalis setiap saat agar kamu selalu percaya diri, bahagia, dan semangat meraih mimpi.

Tags :
Previous Post
Next Post
Get free exclusive benefit